Scroll to Top

Chika Jessica dan Ade Govinda Putus Karena Orang Ketiga

By Ria Tanisa / Published on Monday, 08 Jul 2013

chika dan ade

Jalinan asmara antara Chika Jessica dan Ade Govinda akhirnya harus kandas di tengah jalan. Hubungan yang telah mereka rajut selama 2 tahun belakangan ini kabarnya harus berakhir karena hadirnya orang ketiga. Bahkan, Chika sempat diteror oleh perempuan yang mengaku pacar baru Ade.

“Namanya orang ada salah ya, masalah aku putus sama pasangan aku, nggak apa-apa, mungkin jalannya kayak gini,” ujar Chika dalam konferensi pers di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).

Perempuan yang diduga bernama Gurci Ananda itu rupanya terus menerus mengirim bukti kepada Chika yang menunjukkan kedekatannya dengan gitaris band Govinda tersebut. Ia pun mengaku sudah menjalin hubungan dengan Ade sejak bulan Desember 2012 silam.

“Kalau dia mau jalin hubungan, ya sudah silakan nggak usah bawa-bawa aku, soalnya aku ngerasa terganggu, tiap hari dia ngirimin bukti-bukti (selingkuh). Perempuan ini baik sama aku sebenarnya, dia mau bicara sesama perempuan,” tandas Chika.

Chika yang dahulu sempat dikatakan sebagai penyebab putusnya hubungan antara Tiwi ‘T2’ dengan Ade pun mengungkapkan kekesalannya di depan awak media. Menurutnya hal tersebut adalah bentuk kekecewaannya pada apa yang telah dilakukan Ade terhadap dirinya.

“Bentuk kekecewaan aku, pertama karena dia bohong, selama ini dia komitmen kan maunya selalu jujur, makanya kecewa banget. Karena sudah putus, yah sudahlah, mungkin ini jalan yang terbaik,” ujar Chika.

Presenter berambut pendek ini mengaku akan memaafkan Ade, namun dirinya enggan jika harus kembali merajut cinta dengan orang yang telah mengkhianatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda