Scroll to Top

Jennifer Lopez Masih Seatap dengan Mantan Suami

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 16 Sep 2011

Jennifer Lopez dan suaminya Marc Anthony dilaporkan masih hidup bersama. Pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka bulan Juli setelah tujuh tahun menikah.

Tapi meskipun Jennifer dilaporkan berkencan dengan Bradley Cooper selama akhir pekan dan mencoba untuk bangkit dari masalah, Marc masih menghabiskan waktu di rumah mereka di Los Angeles. Star Magazine mengklaim juri American Idol dan penyanyi Latin ini masih menghabiskan banyak waktu bersama.

Jennifer is telling people she’s washed her hands off Marc, but that simply isn’t the truth” kata sumber. “Rumah mereka di LA adalah rumah Mark ketika dia dulu di California dan disana mungkin ada beberapa ingatan ketika dia dan Jennifer tinggal bersama. Dia merasa rumahnya adalah rumah Jennifer juga“.

Menurut sumber Marc masih tetap berharap ia dan Jennifer dapat kembali bersama sebagai sebuah keluarga dengan anak kembar mereka Max dan Emme.

Marc’s still crazy about JLo, and it’s part of his plan to win her back” kata sumber itu lagi. “Dia merasa setiap saat ia bisa menghabiskan waktu untuk selalu dekat dengan Jennifer dan hanya membutuhkan lebih banyak kesempatan untuk memperbaiki keadaan“.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda