Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Ingin Pensiun di Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Cristiano Ronaldo Ingin Pensiun di Real Madrid

Cristiano Ronaldo ingin pensiun di Real Madrid. Sekali lagi Florentino Perez menyatakan hal serupa. Sang presiden juga mengungkapkan bahwa Los Blancos belum menyodorkan tawaran untuk Gareth Bale. Perez juga memuji Jose Mourinho yang disebutnya cuma memiliki satu kekurangan.

“Cristiano Ronaldo ingin pensiun di Real Madrid, dan Real Madrid berharap hal serupa, seperti yang terjadi pada Zinedine Zidane, dan begitu banyak pemain (bintang) lain.”

Untuk kesekian kalinya hal itu disampaikan oleh Florentino Perez. Kali ini dalam wawancara dengan Univision. Selama ini, CR7 terus didera gosip akan hijrah ke klub lamanya, Manchester United. Dan setiap kali gosip itu timbul, sang pemimpin Madrid selalu menyampaikan hal serupa meskipun perpanjangan kontrak dengan Ronaldo masih belum mencapai titik temu.

Tak hanya membahas Ronaldo, Florentino Perez juga berbicara seputar Gonzalo Higuain dan Gareth Bale. Sebelumnya, ada gosip transfer Higuain ke Arsenal ‘diblok’ sendiri oleh sang presiden yang memasang harga tinggi untuk penyerang Argentina. Namun, Perez menyatakan, “Tidak ada seorang pun dari Arsenal untuk memberikan tawaran untuknya. Angka 27 juta Euro itu tidak pernah ada.”

Tentang Bale, “Dia adalah pemain fantastis, yang ada di klub yang bersahabat erat dengan kami. Tapi, Real Madrid belum memberi penawaran untuknya.”

Dan untuk kesekian kalinya pula, Florentino Perez membela Jose Mourinho. Menurut Perez, “Enam musim lalu, kami bahkan tidak lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Tapi dalam tiga tahun bersama Mourinho, kami selalu sampai ke semifinal. Kekurangannya cuma satu, tidak memenangi La Decima bersama kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda