Scroll to Top

2NE1 Rilis Falling In Love, MV Dilihat 2 Juta Orang Dalam 2 Hari

By Tyas / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

2NE1

Girlband 2NE1 kembali meramaikan industri musik Korea dengan merilis single terbaru mereka, ‘Falling In Love’ pada 7 Juli 2013 kemarin. Hebatnya, baru 2 hari dirilis di akun Youtube 2NE1, MV tersebut telah dilihat oleh lebih dari 2 juta pasang mata. Daebak!

Berbeda dengan single – single terdahulu 2NE1 yang lebih ‘berat’, single ‘Falling In Love’ ini terkesan lebih ringan dan mudah diterima di hati banyak orang. Alunan musik yang santai dan juga pemilihan lirik yang tak terlalu rumit membuat single ini langsung mencuri hati ketika pertama kali mendengarkannya, meski tak mengurangi ciri khas 2NE1 dengan tetap berada di jalur Hip Hop R&B dengan mengandalkan Dara dan CL sebagai rapper.

Tak hanya menjadi raja di Youtube, 2NE1 juga langsung merajai 9 chart musik Korea. MelonMnetOlleh MusicBugsSoribadaMonkey3, CyworldNaver Music, dan Daum Music langsung menempatkan ‘Falling In Love’ sebagai single ‘terpanas’ saat ini. Prestasi ini tentu saja membanggakan dan membuktikan jika 2NE1 selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemar K-Pop di seluruh dunia. Single dan penampilan mereka selalu ditunggu dan membuat penasaran.

2NE1 sejauh ini masih belum terlihat akan menampilkan ‘Falling In Love’ secara live di acara musik. Hal ini dikarenakan usia peluncuran single ini pun masih terbilang baru.

Yang ingin merasakan nikmatnya jatuh cinta bareng 2NE1, simak video klipnya berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda