Scroll to Top

Xabi Alonso Tak Ingin Kembali ke Liga Inggris

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Xabi Alonso Tak Ingin Kembali ke Liga Inggris

Xabi Alonso menyangkal bahwa dirinya akan kembali ke Liga Inggris, entah bergabung dengan Liverpool atau Chelsea –untuk bersatu lagi dengan Jose Mourinho–. Meskipun saat ini belum membicarakan perpanjangan kontrak dengan Real Madrid, bukan berarti gelandang jangkar ini ingin pindah.

“Premier League? Tidak. Tidak Mungkin. Tak akan ada peluang untuk hal itu,” demikian yang disampaikan oleh mantan pemain tengah Real Sociedad ketika ditanya oleh wartawan pada Senin (8/7).

Sebelumnya rumor hengkangnya Xabi Alonso merebak. Tak ada api jika tidak ada asap. Kontrak pemain berdarah Basque ini akan habis pada Juni 2014. Dan hingga detik ini, Real Madrid seperti tidak ingin memperpanjang kontrak Xabi. Beda cerita dengan beberapa pemain yang bahkan kurang berperan penting bagi Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu, Real Madrid juga tengah membidik Asier Illaramendi. Pria yang berkostum Real Sociedad, dan bermain sangat cemerlang musim lalu. Plus, memberikan kontribusi maksimal untuk Spanyol di gelaran Piala Eropa U-21. Harganya pun tak tanggung-tanggung, 30 juta Euro. Mengingat posisi Illara sama dengan Xabi, banyak yang menyebutkan ini adalah langkah bagi El Real untuk ‘mengusir’ sang gelandang 31 tahun secara halus.

Dalam wawancara di San Sebastian pada Senin, Xabi tak mau berkomentar tentang rencana kepindahan Illaramendi ini. Sekarang, pria yang pernah berkostum Liverpool, tengah berlatih di Zubieta untuk menjalani pemulihan setelah cedera yang membuatnya absen di akhir musim untuk Real Madrid, dan tidak dibawa ke Piala Konfederasi 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda