Scroll to Top

Shindong Super Junior Dimarahi Ibunya Setelah Beri Pacar Kartu Kredit

By Tyas / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

shindong_super_junior

Sedekat apapun seorang ibu pada kekasih anaknya, pasti tak akan rela jika anaknya sampai memberikan kartu kreditnya pada sang kekasih. Hal itu juga yang pernah terjadi pada Shindong Super Junior. Personel Super Junior bertubuh tambun ini mengaku pernah dimarahi ibundanya gara – gara mempercayakan kartu kreditnya pada sang kekasih.

Shindong mengungkapkan hal itu ketika menjadi bintang tamu dalam program ‘Mamma Mia’ bersama ibunya. Shindong merasa apa yang dilakukannya tak jadi masalah mengingat hubungan antara ibunya dan kekasihnya sangatlah dekat. Namun ternyata ia salah sangka, sang ibu tetap tak rela jika Shindong sampai memberikan kartu kreditnya pada sang kekasih.

“Kekasih saya dan ibu saya sangatlah dekat, mereka bahka telah pergi untuk minum bersama tanpa saya. Suatu saat, kekasih saya memberitahu saya bahwa ada sesuatu yang sangat ingin ia beli, jadi saya memberinya kartu kredit saya. (Mengetahui hal itu) Ibu saya sangatlah kecewa.” cerita Shindong seperti dilansir Soompi.

Mendengar apa yang diutarakan Shindong, tentu saja para ibu yang ikut hadir di ‘Mamma Mia’ berteriak setuju. Mereka menganggap jika apa yang dilakukan oleh Shindong seharusnya tak dilakukan. Meski telah saling mencintai dan mempercayai, jika belum berstatuskan sebagai seorang istri, haram hukumnya laki – laki memberi sang kekasih kartu kreditnya.

Hmm…kalau Anda, setuju dengan pendapat para Ibu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda