Scroll to Top

Raul Gonzalez Gabung Lagi ke Real Madrid di Trofeo Bernabeu

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Raul Gonzalez Gabung Lagi ke Real Madrid di Trofeo Bernabeu

Raul Gonzalez akan kembali bergabung ke klub lamanya, Real Madrid. Bukan berarti legenda Los Blancos ini akan mengenakan nomor 7 dan menyingkirkan Cristiano Ronaldo. Melainkan, Raul akan tampil untuk klub ibukota Spanyol tersebut sekaligus klubnya saat ini, Al-Sadd, pada Trofeo Bernabeu (Trofi Santiago Bernabeu) yang digelar pada Jumat, 23 Agustus.

Dalam situs resmi Real Madrid, klub runner-up La Liga tersebut sudah mengumumkan bahwa lawan mereka di edisi ke-35 Trofeo Bernabeu adalah Al-Sadd, klub asal Liga Qatar yang menjadi tempat bernaung Raul Gonzalez saat ini.

Trofeo Bernabeu akan menjadi laga pramusim terakhir Real Madrid pada musim. Meskipun, mereka menggelar partai perdana Liga Spanyol musim 2013/2014 beberapa hari sebelum laga ini.

Raul Gonzalez sendiri akan bergantian membela kedua kubu. Ia akan bertempur untuk Real Madrid selama 45 menit, dan selama itu pula ia akan berlaga memakai kostum Al-Sadd.

Bagi Raul, kedatangannya ke Santiago Bernabeu adalah momen spesial. Ini adalah laga pertamanya sejak meninggalkan Real Madrid, klub yang dibela jebolan akademi Atletico Madrid ini selama 16 tahun.

Al-Sadd sendiri menjadi klub asal Qatar pertama yang berhak mengikuti Trofeo Bernabeu. Dari 35 kali penyelenggaraan, Real Madrid memenangi trofi pra musim ini sebanyak 23 kali. Mereka juga menjadi juara bertahan dalam delapan tahun beruntun. Tahun lalu, Los Blancos mencukur klub Kolombia, Millonarios dengan skor fantastis 8-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda