Scroll to Top

Tottenham Rilis Jersey Home dan Away Musim 2013-2014

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Spurs home

Tottenham Hotspur akhirnya menyudahi rasa penasaran fans setianya tentang jersey baru yang akan mereka pakai di musim 2013-2014 nanti. Disokong oleh Under Armour, Spurs langsung merilis jersey home dan away mereka. Tak hanya itu, pengumuman kerjasama dengan HP pun juga dilakukan oleh klub yang berbasis di Stadion White Hart Lane tersebut.

Gareth Bale, Kyle Walker, Jan Vertonghen, dan Hugo Lloris didapuk sebagai pemain yang mengenalkan jersey kandang musim depan. Di musim keduanya bersama Spurs, Under Armour serasa kembali membangkitkan nuansa di masa lalu lewat desain yang mereka beri.

Desain jersey kandang musim nanti mirip dengan jersey yang dipakai pada musim 1995-1996. Saat itu Spurs punya pemain legenda macam Jurgen Klinsmann dan David Ginola.

Di saat yang sama, Spurs juga merilis jersey tandang untuk musim depan. Warna biru muda dijadikan pilihan yang disertai corak menarik di jersey tersebut.

Spurs away

Sementara itu, kerjasama dengan HP membuat Spurs kembali berganti sponsor setelah sebelumnya ada Autonomy dan Aurasma yang menjadi partner Spurs dalam dua musim terakhir.

“Kami dengan senang menyambut kembali HP yang pernah menjadi partner kami pada tahun 90-an. HP telah membuktikan diri sebagai pemimpin dalam bidang teknologi dan kami ingin bekerjasama dengan mereka lagi untuk beberapa musim ke depan,” ujar Daniel Levy, Chairman Spurs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda