Scroll to Top

Bebe Kembali ke Manchester United

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Bebe

Masih ingat dengan Bebe? Pemain yang direkrut oleh Sir Alex Ferguson pada 2010 lalu dengan harga 7,4 juta pounds itu telah kembali ke Manchester United. Pemain asal Portugal itu tampak dalam acara pengumuman kerjasama MU dengan Aeroflot, bersama dengan para pemain lain termasuik rekrutan anyar seperti Wilfried Zaha.

Sejak dibeli tiga musim lalu, Bebe memang tak pernah bermain di liga bersama United. Ia malah dipinjamkan oleh Fergie ke Rio Ave dan Besiktas.

Pemain yang punya nama asli Tiago Manuel Dias Correia itu mengaku bahwa kesalahan terbesar dalam hidupnya adalah menerima pinangan Fergie saat itu.

“Saya tak pernah menganggap Manchester United serius dan tak pernah paham dengan apa yang diomongkan oleh Fergie. Ini (menerima tawaran MU) adalah kesalahan saya,” ujar pemain berusia 22 tahun itu pada April lalu.

“Saya pernah pergi ke ruang ganti dan Fergie melihat saya dengan serius, penuh konsentrasi. Ia lalu meminta saya untuk potong rambut agar saya terlihat lebih oke. Lalu hari itu juga memotong rambut saya. Hari berikutnya saat latihan, ia tak menggubris saya. Beberapa kali kami berpapasan tapi ia tak menanggapinya.”

“Fergie terlalu banyak bicara namun saya hanya paham sedikit. Ia punya aksen bicara yang sulit dimengerti, makanya saya tidak tahu apa-apa soal yang ia omongkan.”

Bebe sendiri kini punya dua tahun kontrak tersisa di Old Trafford. Menarik dinanti apakah manajer anyar David Moyes memberinya kesempatan di skuad, atau meminjamkannya lagi, atau malah menjual anak muda tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda