Scroll to Top

Aston Kutcher dan Mila Kunis Pindah Ke London

By Kamelia / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Ashton-Kutcher-and-Mila-Kunis

Pasangan Aston Kutcher dan Mila Kunis nampaknya benar-benar sedang dimabuk cinta. Mereka benar-benar menyukai kebudayaan Inggris setelah menghabiskan waktu disana saat Mila syuting sebuah film.

Bintang Black Swan ini berencana akan meninggalkan Los Angeles bersama kekasihnya, Aston Kutcher demi kebaikan mereka dan juga mantan istri Aston, Demi Moore.

“Mila cukup senang meninggalkan Los Angeles karena ia tidak berpikir cukup besar baginya, bagi Aston dan (mantan istrinya) Demi Moore,” papar salah satu sumber dilansir dari halaman Amerika National Enquirer.

Selain itu Mila berusaha untuk mendinginkan hubungan persahabatan Aston dengan putri Demi, dan ia yakin dengan meninggalkan Los Angeles akan mendamaikan hubungan mereka.

Aston dan Mila tampak menikmati waktu mereka dengan berjalan-jalan sore di Hampstead Heath, pergi ke pub pada Minggu malamnya, serta menghabiskan waktu bersama di malam hari atau pergi nonton film.

Sementara itu, Aston sendiri berencana untuk menjual rumahnya yang ada di Los Angeles setelah kontraknya berakhir pada Two and a Half Men. Saat ini Aston dan Mila sedang sibuk mencari rumah idaman mereka di London. Mereka benar-benar ingin memulai petualangan baru di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda