Scroll to Top

Abdee Slank Jadi Pembuka Konser Alice Cooper

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 16 Sep 2011

Gitaris grup band Slank, Abdee, mengatakan Alice Cooper bukan hanya seorang legendaris tetapi musisi yang sangat berpengaruh, terutama dalam soal penampilan di atas panggung.

Alice Cooper sangat berpengaruh bagi musisi rock terutama soal penampilan, bagaimana cara bermain di atas panggung seperti menggunakan properti, mengatur konsep dan tata panggung” kata Abdee sewaktu jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (14/9/2011).

Menurut Abdee, Alice Cooper telah membawa pengaruh besar terhadap musisi rock di seluruh dunia dengan konsep penampilan panggungnya, bahwa sebuah pertunjukkan musik rock bukan hanya persoalan musik tetapi bagaimana caranya membawa diri dengan berbagai cara di atas panggung.

Pertunjukan musik rock bukan hanya soal musik, tetapi 50-60 persen adalah penampilan kita di atas panggung. Kalau konsep yang dipilih Alice Cooper lebih ke teatrikal yang ekstrim, yang orang-orang bilang dengan sebutan shock rock” jelas Abdee.

Bersama dengan John Paul Ivan dan Candil, Abdee bakal menjadi artis pembuka konser yang bertajuk ‘No More Mr Nice Guy Tour’ yang digelar tanggal 7 Oktober mendatang. Menurut gitaris tersebut, ia malah menunggu-nunggu untuk bisa nonton daripada fokus tampil.

Gue malah tunggu nontonnya, bukan mainnya” ucap Abdee Negara.

 

One thought on “Abdee Slank Jadi Pembuka Konser Alice Cooper”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda