Scroll to Top

Liga Italia: Roberto Donadoni Nantikan Duet Antonio Cassano-Amauri

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Kepindahan Antonio Cassano dari Inter Milan ke Parma membuat penasaran Roberto Donadoni. Pelatih I Gialloblù ini tidak sabar melihat duet Cassano-Amauri.

Cassano bergabung dengan Gialloblu dari Inter Milan dengan biaya yang belum diuangkapkan. Donadoni yang berdiri selaku pelatih Parma sangat tertarik melihat apa yang bisa dilakukan penyerang flamboyan ini terhadap timnya. Namun pelatih asal Italia itu percaya Cassano mampu membawa perubahan pada Parma di musim depan.

“Saya tertarik melihat apa yang bisa ia lakukan dengan Amauri,” buka Donadoni kepada Gazzetta dello Sport.

“Cassano dapat membantu semua rekan satu timnya menuju yang lebih baik. Dia tahu bahwa dia akan diandalkan sebagai pemain yang memiliki kehormatan besar. Jika tidak, ia tidak akan datang ke Parma,” imbuhnya.

Perihal karakter masa lalu Cassano yang terkenal sebagai pemain bengal, Donadoni yakin seiring bertambahanya usia Cassano mampu memperbaiki sikap baik di dalam mau pun luar lapangan.

“Dia sudah berusia 31 tahun, dia akan bertindak sebagaimana usianya. Ia harus meningkatkan beberapa hal dari waktu ke waktu. Cassano kini telah membangun sebuah keluarga dan ia mempunyai rasa tanggung jawab yang lebih besar.”

Nasib Cassano sama persis seperti calon rekan duetnya di lini depan nanti, Amauri. Pemain berdarah Brazil ini sering pindah-pindah klub sepanjang karir sepak bolanya di Serie A. Amauri pernah membela Chievo, Palermo, Juventus, Fiorentina dan Parma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda