Scroll to Top

Mark Clattenburg Pimpin Laga Community Shield 2013

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Mark Clattenburg

Pertandingan FA Community Shield 2013 antara Manchester United selaku juara Liga Inggris 2013 melawan Wigan Athletic sebagai kampiun FA Cup musim lalu akan dipimpin oleh wasit Mark Clattenburg. Laga itu sendiri akan digelar di Stadion Wembley pada 11 Agustus mendatang.

Laga Community Shield kali ini kembali digelar di Wembley setelah tahun lalu pertandingan yang mempertemukan Manchester City vs Chelsea digelar di Villa Park karena Wembley sedang dipakai untuk Olimpiade.

Memimpin laga MU vs Wigan nanti akan menjadi pengalaman keempat bagi wasit berusia 38 tahun itu beraksi di Wembley. Sebelumnya ia pernah memimpin laga di stadion tersebut saat dimainkannya laga final Piala Liga 2012 dan dua pertandingan Olimpiade tahun lalu.

“Saya berharap Community Shield akan menjadi tontonan yang benar-benar bagus bagi semuanya karena itu adalah standar bagi berlangsungnya kompetisi musim depan,” ucap sang pengadil.

“Para pemain bisa membuat fans bahagia di musim depan. Dan kami para wasit, berharap bisa melakukan sedikit peran pada pertandingan nanti dan akan menjadi sebuah laga yang menarik.”

Dalam bertugas nanti, Clattenburg akan dibantu oleh dua asistennya yakni Mike Mullarkey dan Scott Ledger. Sementara Michael Oliver akan berperan sebagai ofisial keempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda