Scroll to Top

Arsenal Bersemangat Hadapi Pemain Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Arsenal 4-1 Wigan

Pertandingan antara pemain Timnas Indonesia melawan Arsenal tinggal hitungan hari. Jika tidak ada perubahan, laga Indonesia XI Vs Arsenal akan digelar 14 Juli 2013 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Dalam konfirmasinya salah satu bomber Arsenal, Lukas Podolski merasa senang dengan rencana lawatan pertamanya bersama Arsenal ke Indonesia.

“Saya sangat senang akan ke Indonesia dan ini menjadi tur pertama saya bersama Arsenal. Saya mendengar Indonesia menggilai sepakbola dan Arsenal. Merupakan suatu kebanggaan bisa berkunjung ke sana” ungkap Lukas Podolski dalam rilis pihak promotor, Senin (8/7/2013).

“Saya pernah menjalani tur serupa bersama Bayern Munich. Saat tiba di bandara, ada banyak para penggemar yang menyambut dengan antusias. Saya akan sangat senang jika hal itu terjadi dan membuat saya ingin bermain untuk mereka” tambahnya.

Podolski  mengungkapkan jika jarak dari London ke Asia sangat jauh. Para penggemar tidak pernah bisa melihat pemain Arsenal dari dekat, sehingga sangat penting untuk pergi ke Indonesia dan bertemu dengan para fans.

Pemain Timnas Jerman itu juga berjanji akan berfoto dan memberikan tanda tangan, karena hal itu sangat penting untuk para penggemar yang selama ini mendukung Arsenal lewat Twitter, Facebook atau jejaring sosial lain.

Senada dengan Podolski, Jack Wilshere juga mengungkapkan perasaan senangnya dengan rencana kunjungan Arsenal ke Indonesia.

“Saya tidak sabar bertemu dengan para penggemar untuk melihat antusiasme dan semangat mereka. Mungkin karena mereka selama ini hanya melihat tim melalui televisi, bagi mereka kami seperti superstar. Kami akan bermain untuk mereka”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda