Scroll to Top

Apple iOS 7 Beta 3 Dirilis, Bawa Banyak Perbaikan

By Ditya / Published on Tuesday, 09 Jul 2013
Apple iOS 7 Beta 3
Apple iOS 7 Beta 3

Apple telah merilis update untuk sistem operasi iOS 7, yakni iOS 7 beta 3 yang mengusung banyak perbaikan dan beberapa tambahan fitur. Selain itu, update sistem operasi Apple iOS 7 beta 3 ini juga meningkatkan stabilitas dan kinerja secara keseluruhan.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Apple akan merilis iOS 7 beta 3 pada tanggal 8 Juli 2013 dan kabar ini ternyata tepat. Update iOS 7 beta 3 ini hadir melalui update secara OTA (over the air) untuk para pengembang Apple iOS. Selain melalui OTA, pengembang juga dapat mengunduh file IPSW beta terbaru di situs Developers Portal.

Firmware beta ini dirilis secara eksklusif oleh Apple untuk para pengembang aplikasi. Sedangkan pengguna perangkat iOS harus menunggu setidaknya beberapa bulan lagi untuk dapat merasakan atau mencicipi sistem operasi iOS 7 versi final melalui perangkat mereka.

Rilis iOS 7 beta 3 ini membawa sejumlah perbaikan kinerja dan memecahkan bug atau cacat pada program. Perbaikan fitur yang diusung iOS 7 beta 3 ini antara lain adalah pada fitur iCloud Keychain, Newsstand, Messages, dan push notifications. Tak hanya itu, beberapa bug yang ditemukan pada fitur Find My iPhone dan Bookmarks dikabarkan juga telah menerima perbaikan.

Pada rilis iOS 7 sebelumnya memang dikabarkan mengalami masalah pada fitur push notification di mana banyak aplikasi akan menampilkan duplikasi notifikasi dan beberapa aplikasi malah tidak menampilkan notifikasi sama sekali, untungnya masalah ini telah diperbaiki melalui rilis iOS 7 beta 3.

Apple juga telah memperbaiki app switcher yang kini telah menampilkan daftar aplikasi yang disuspend melalui update iOS 7 beta 3 ini. Seperti yang dilansir dari VR-Zone (08/07/2013), Apple dikabarkan akan merilis sistem operasi iOS 7 untuk publik pada musim gugur mendatang dan kemungkinan bersamaan dengan hadirnya iPhone versi baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda