Scroll to Top

Bursa Transfer: Demi Stevan Jovetic Manchester City Siapkan 27 Juta Pound

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Stevan Jovetic masih menjadi buah bibir di bursa transfer musim panas ini. Klub kaya raya asal Liga Inggris, Manchester City menyiapkan dana yang tidak tanggung-tanggung. The Citizen rela menyodorkan nilai 27 juta pound untuk memboyong striker Fiorentina itu.

Pemain asal Montenegro yang baru berusia 23 tahun ini memang sedang hangat-hangatnya di pemberitaan media. The Sun (8/7/13) membuat laporan mengejutkan, dengan memasukkan nama Manchester City beserta nominal besarnya untuk memboyong Jovetic. Sebagaimana laporan sebelumnya, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal juga masuk dalam deretan klub Liga Inggris yang menghendaki jasa Jovetic di musim depan. Namun dengan keberanian City, seperti tiga klub tersebut siap tersingkir.

Di ranah Italia, Juventus dan Napoli menjadi dua klub yang sering dikaitkan dengan penyerang bertinggi 1,84 m. tersebut. Namun beberapa hari yang lalu, seperti dilansir oleh Sky Sport Italia, Jovetic menolak tawaran dari Napoli. Hal tersebut terlihat dengan penolakan Jovetic atas ajakan diskusi dari klub yang kini ditangani Rafael Benitez itu.

Masih menurut Sky Sport Italia, Jovetic sebenarnya menginginkan pindah ke Turin. Ia ingin bergabung dengan pasukan Antonio Conte, sayangnya, keinginan tersebut sulit terwujud pasca penandatanganan Juventus atas striker Manchester City, Carlos Tevez.

Stevan Jovetic lahir di Titograd, 2 November 1989. Ia bergabung ke Fiorentina pada tahun 2008, setelah sebelumnya memperkuat Mladost Podgorica dan Partizan. Kemana Jovetic berlabuh di musim depan? City kini menjadi kandidat kuatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda