Scroll to Top

Mariah Carey Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Jatuh Saat Rekaman

By Kamelia / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Mariah carey

Mariah Carey dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cidera di bahu. Kejadian tersebut bermula ketika perempuan berusia 43 tahun ini sedang syuting video klip #Beautiful remix dengan Jeezy.

Video klip yang disutradarai oleh suaminya sendiri, Nick Cannon, membuat Mariah mengalami cidera pada bahunya karena terpeleset saat syuting.

Juru bicara Mariah, Cindi Berger, mengatakan, “Mariah terluka ketika syuting video remix #Beautiful, yang disutradarai oleh suaminya, Nick Cannon”

Langsung malam itu juga Mariah dilarikan ke rumah sakit khusus bedah. Untungnya cidera yang dialami Mariah tidak terlalu berat sehingga ia diperbolehkan pulang dan beristirahat di rumah.

“Mariah langsug dilarikan ke Rumah Sakit Khusus Bedah di Upper East Side,” lanjutnya.

Penyebab Mariah jatuh kemungkinan karena menggunakan high heels yang dikenakan saat syuting. Meskipun cidera, Mariah berusaha untuk tetap tampil pada konser amal di Central Park Great Lawn pada 13 Juli mendatang.

Salah seorang sumber, mengatakan bahwa kemungkinan Mariah akan tetap tampil namun menggunakan gendongan pada lengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda