Scroll to Top

Motorola DROID Ultra XT-1080 Ditenagai Snapdragon 800?

By Ditya / Published on Tuesday, 09 Jul 2013
Motorola Droid Ultra XT-1080
Motorola Droid Ultra XT-1080

Motorola dikabarkan tak hanya menyiapkan smartphone Moto X saja, tapi juga smartphone berspesifikasi gahar, yakni DROID Ultra yang menggunakan nomor seri XT-1080. Smartphone Motorola DROID Ultra ini kabarnya akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan bersaing di pasar smartphone kelas atas.

Seperti yang kita ketahui, smartphone Moto X besutan Motorola yang bocor beberapa waktu lalu ternyata mengusung spesifikasi yang tak terlalu tinggi. Hal ini jelas mengecewakan banyak pihak yang memperkirakan bahwa Moto X dilengkapi dengan perangkat keras berspesifikasi tinggi. Namun, Motorola menyiapkan DROID Ultra sebagai gantinya.

Berdasarkan foto yang bocor di internet melalui akun @evleaks, terlihat bahwa desain yang diusung oleh smartphone DROID Ultra ini tak jauh berbeda dengan jajaran smartphone Motorola terdahulu. Casing smartphone Motorola DROID Ultra ini menggunakan bahan kevlar yang biasanya digunakan pada rompi anti peluru.

Spesifikasi yang diusung Motorola DROID Ultra ini kabarnya mampu mengimbangi jajaran smartphone kelas atas saat ini. Hal ini terlihat dari spesifikasi layar DROID Ultra yang berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang telah menjadi standar bagi smartphone flagship saat ini.

Sektor dapur pacu, smartphone Motorola DROID Ultra ini cukup percaya diri dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core dengan kecepatan maksimal 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis yang bertenaga dari Adreno 330.

Selain smartphone DROID Ultra XT-1080, juga akan hadir varian DROID MAXX dengan kapasitas baterai yang lebih besar. DROID Ultra sendiri kabarnya akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan merah.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (08/07/2013), sampai saat ini belum diketahui kapan smartphone seri DROID Ultra dan Moto X ini diluncurkan Motorola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda