Scroll to Top

Dewi Sanca Ceritakan Kronologi Payudaranya Diremas Lalu Diajak Bercinta Arya Wiguna

By Tyas / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

dewi sanca

Perseteruan antara Dewi Sanca dan Arya Wiguna ternyata masih berlanjut. Setelah mengungkapkan jika mantan murid Eyang Subur itu pernah memintanya untuk bercinta, kini Dewi Sanca mulai berani merinci kronologi peristiwa memalukan yang menyebabkan payudaranya diremas dan juga pemaksaan untuk memenuhi nafsu bejat Arya Wiguna.

arya_wiguna_1

Awal mula perkenalan Dewi Sanca dengan Arya Wiguna adalah ketika keduanya menjadi bintang tamu dalam sebuah program di salah satu televisi swasta tanah air. Dari situ, Arya lantas meminta nomor handphone Dewi Sanca dan meneruskannya dengan komunikasi yang intens. Saking kerapnya mereka berkomunikasi, Arya dan Dewi bahkan tampil bersama saat menghadiri acara ulang tahun salah satu manejemen artis.

Karena kedekatan diantara mereka itulah, Dewi Sanca kemudian mengiyakan ketika Arya Wiguna bermaksud bermalam di rumahnya. Ia tak menyangka jika bermalamnya Arya Wiguna punya maksud untuk mengajaknya bersetubuh.

“Arya sempat beberapa kali main dan numpang istirahat. Namanya kita teman enggak mungkin ditolak. Tapi tamu biasanya di kamar tamu. Pas Dewi masuk kamar, dia nyelonong. Ditarik celana, baju. Dewi orangnya kan enggak bisa kasar. Aku menolaknya halus dengan alasan menstruasi, tiga hari lagi baru suci. Padahal alasan aku untuk menghindar.,” cerita Dewi Sanca seperti dilansir Tabloid Bintang (6/7).

Dasar Arya memang punya niatan ingin melakukan hal tak senonoh dengan Dewi, diapun datang kembali ke rumah Dewi Sanca tiga hari kemudian.

“Hitungan Arya mungkin mens aku selesai, tiga hari kemudian, tepatnya Minggu malam dia nginep lagi. Aku suruh dia tidur di kamar tamu. Tapi dia bilang, enggak ah, di luar panas. Kalau di kamar Dewi kan adem,” lanjut wanita berambut merah itu.

Namun kali ini pun Arya gagal karena Dewi menolak dan memilih untuk tidur di kamar pembantu. Tak hanya mencoba untuk mengajaknya bercinta, menurut Dewi, Arya pun sempat sesumbar jika ia bisa mengajak semua selebritis yang disukainya untuk melakukan hubungan badan jika dia menginginkannya.

Hii…serem!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda