Scroll to Top

Vincent Kompany Terkesan dengan Latihan Perdana Manchester City

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Vincent Kompany sangat terkesan dengan latihan perdana yang dilakoni Manchester City pasca libur jeda kompetisi. Salah satu pembeda dalam sesi latihan kali ini adalah hadirnya pelatih baru The Citizens, Manuel Pellegrini. Bagaimana komentar Kompany? Berikut ulasannya.

Mantan pelatih Malaga, Pellegrini membawa kesan tersendiri bagi Kompany. Pria berusia 59 tahun itu mempunyai pendekatan yang berbeda terhadap pemain.

Selain memuji Pellegrini yang menggantikan Roberto Mancini pasca pemecatan pada bulam Mei silam, Vincent Kompany juga terkejut melihat kebugaran rekan-rekannya di hari pertama latihan yang di gelar di Carrington.

“Saya pikir kami semua telah melakukan banyak persiapan selama liburan, saya lihat orang-orang terlihat sangat bugar setelah istirahat yang panjang, itu sangat bagus,” buka pria berusia 27 tahun lewat situs resmi klub.

“Sangat menarik memulai pekerjaan dengan manajer baru dan saya pikir pendekatan dengan tim saat ini benar-benar baik. Sangat penting mencoba untuk memperbaiki hasil yang kami peroleh di musim lalu dan memastikan bahwa apa pun yang dikerjakan manajer untuk membawa kami kepada perbaikan lebih cepat.”

Berbeda dari transfer musim panas tahun lalu, di jendela transfer kali ini Manchester City mendapat dua amunisi tambahan, yakni dengan masuknya Fernandinho dari Shakhtar Donetsk dan Jesus Navas dari Sevilla. City akan menjalani laga pra musim dengan berkunjung ke Afrika Selatan, Hongkong, Jerman dan Finlandia.

Sementara itu, di laga perdana Premier League musim 2013/2014, City akan bertandang ke markas Newcastle pada 17 Agustus 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda