Scroll to Top

Despicable Me 3 Akan Rilis, Demam Minions Terus Belanjut

By Rin / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Despicable Me 2 benar-benar mengguncang bioskop dengan meraih $ 142 juta hanya dalam 5 hari penayangannya. Kesuksesan Despicable Me (2010) yang menghasilkan $ 543 juta dari seluruh dunia sepertinya akan terulang dalam film sekuelnya ini.

Dengan kesuksesan  Despicable Me 2, Illumination Entertainment dan Universal  tidak perlu berpikir panjang untuk membuat Despicable Me 3. Film animasi ini direncanakan akan rilis pada akhir 2015 atau awal 2016.

Pembuatan film animasi membutuhkan waktu cukup lama sekitar 2-3 tahun. Para penggemar yang sudah tak sabar lagi untuk melihat aksi The Minions bisa menyaksikan film Minions yang dipastikan rilis pada tahun 2014. Sayangnya, Gru tidak akan muncul dalam film ini.

Minions akan membuat demam Minions akan terus berlanjut. Setelah berbagai merchandise-nya diburu, film khusus para Minion ini akan benar-benar dinantikan oleh para penggemar.

Sampai saat ini, film ini belum masuk tahap produksi sehingga masih sulit untuk memastikan plotnya. Namun, sejumlah bocoran menyebutkan Minions adalah film prekuel dari Despicable Me.

Minions menceritakan para makhluk kuning yang telah ada sejak awal kehidupan untuk melayani berbagai master penjahat di setiap periode sejarah planet bumi. Kabarnya, kita akan melihat para Minion yang dalam sejarah telah berusaha melayani berbagai makhluk jahat, mulai dari T-Rex sampai Dracula, namun selalu gagal.

Kemudian, plot cerita akan mengambil setting tahun 1960. Para Minion yang dipimpin oleh Kevin Minion mengisolasi diri di Antartika. Kaum Minion berusaha mencari master baru untuk dilayani.

Sandra Bullock akan berperan mengisi suara penjahat super, Overkill Scarlet. Sementara, Jon Hamm akan mengisi suara suami Scarlet, Herb Overkill yang menemukan kaum Minion dalam suatu pertemuan para penjahat.

Dalam film ini, Minion bersaing satu sama lain untuk menjadi kaki tangan Scarlet dengan cara-cara yang lucu. Minions akan rilis pada tanggal 19 Desember 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda