Scroll to Top

Lady Gaga Matikan Akun Twitternya Untuk Sementara

By Kamelia / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Lady Gaga mengejutkan 39ribu follower-nya dengan tidak lagi aktif berkicau di akun twitternya. Pelantun lagu “Telephone” ini juga menghapus foto profilnya, sehingga yang terlihat hanya foto sebuah telur, default foto profil dari twitter.

Tak hanya itu, deskripsi profil Lady Gaga juga menginformasikan bahwa akun twitter ini untuk sementara dimatikan serta sejumlah tweet sejak Februari dihapusnya, tepat sebelum tanggal Bron This Way tur ditunda karena cedera pinggul yang membutuhkan operasi.

twitter lady gaga

“This interface has been shutdown temporarily. Please check back for updates”

Lalu mengapa Lady Gaga menonaktifkan akun Twitter-nya? Padahal penyanyi berusia 27 tahun ini pernah menduduki musisi paling berpengaruh versi Forbes 2013 dan bahkan termasuk dalam selebriti yang memiliki jumlah follower paling banyak.

Rupanya, Lady Gaga ingin fokus untuk album ketiganya, ARTPOP. Meski tidak ada aktifitas apapun dari akun twitternya, Lady Gaga tidak kehilangan follower. Tetap saja jumlah followernya mencapai 40rb orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda