Scroll to Top

Taylor Swift Benci Melihat Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber

By Kamelia / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Taylor Swift

Taylor Swift mengaku tidak terima Justin Bieber dan Selena Gomez merayakan pesta Hari Kemerdekaan Amerika pada 4 Juli kemarin. Taylor benar-benar membenci fakta hubungan Justin dan Selena yang semakin membaik yang bahkan ada kemungkinan besar mereka akan balikan.

Bukan rahasia lagi bahwa Taylor bukan sekedar fans Justin. Ia sudah menyaksikan pasang surut hubungan Jelena (Justin dan Selena), tapi mungkin kali ini pukulan berat baginya.

“Taylor tentu saja sangat membenci kenyataan bahwa Selena dan Justin keluar bersama lagi dan terlihat akan balikan. Ia merasa akan sakit hati dan ia juga yakin bahwa Justin akan kembali padanya ketika hal buruk terjadi lagi,” ungkap salah seorang sumber, dilansir dari Holywoodlife.

“Jika hal (buruk) itu benar terjadi, Taylor siap berkata ‘Aku sudah bilang kan?‘,” tambahnya.

Taylor cukup khawatir melihat kesempatan Selena kembali bersama dengan Justin setelah berkali-kali berbicara pada Selena lebih dari 10 kali per hari dan mengenalkan Selena dengan teman-temannya.

Taylor juga menjadi mak comblang agar Selena berpacaran dengan Austin mahone.

“Itu ide dari Taylor untuk menjodohkan Selena dengan Mahone. Alasannya karena Selena sangat suka Austin dan ia rasa itu akan sangat baik untuk Selena,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda