Scroll to Top

Kim Tae Hee Tak Akan Hadiri Pelepasan Rain Dari Wamil, Putus?

By Tyas / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

rain-dan-kim-tae-hee

Pasangan selebritis Korea, Kim Tae Hee dan Rain mendapat rumor tak sedap menyangkut hubungan mereka. Keduanya digosipkan telah putus hubungan dikarenakan pernyataan dari agensi Kim Tae Hee yang menyatakan jika artisnya tidak akan menghadiri prosesi pelepasan Rain dari wajib militer (wamil) 10 Juli 2013 mendatang.

Fans pasangan Kim Tae Hee dan Rain tampaknya harus gigit jari karena keduanya tidak akan tampil bersama saat pelepasan Rain dari wamil 10 Juli 2013 besok. Agensi Kim Tae Hee menegaskan jika Kim Tae Hee tak akan hadir di acara tersebut.

“Dia (Kim Tae Hee) tak berencana untuk hadir dalam upacara pelepasannya (Rain),” ujar agensi Kim Tae Hee seperti dilansir Allkpop.

Pernyataan agensi Kim Tae Hee ini tentu mengundang pertanyaan dari banyak kalangan terutama dari fans mengenai kelanjutan hubungan mereka. Banyak yang mengatakan jika ketidak hadiran Kim Tae Hee di event pelepasan Rain dari wamil karena kesibukannya dalam syuting beberapa iklan yang mempercayakannya sebagai brand ambassador. Tetapi tak sedikit juga yang mengatakan jika mereka telah lama putus hubungan.

Hubungan Rain dan Kim Tae Hee terkuak setelah foto – foto yang memperlihatkan kemesraan mereka terungkap. Keduanya pun tak menampik jika mereka memang mempunyai hubungan spesial. Kabar ini sedikit merede karena Rain menjalani wamil. Kim Tae Hee sendiri baru saja menyelesaikan drama Korea ‘Jang Ok Jung, Live In Love’ yang ia bintangi bersama Yoo Ah In.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda