Scroll to Top

Inilah Alasan Wanita Malas Punya Pasangan Pria Posesif

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

posesif

Bagi wanita, memiliki pasangan yang posesif itu merepotkan. Dia akan merasa tidak nyaman bersama pria yang bersikap seperti anak kecil ini. Dikutip dari Boldsky, ada 6 alasan yang menyebabkan wanita enggan memiliki hubungan asmara bersama pria posesif:

  1. Gampang cemburu. Kepada siapa pun, pria posesif selalu menyediakan hatinya untuk cemburu. Dia selalu menanyakan ini-itu tentang siapa pun yang diajak berinteraksi oleh pasangannya. Termasuk, pria posesif akan menggali isi pembicaraan yang telah dilakukan pasangan. Dia tidak tahan jika pasangannya bersama orang lain, apalagi dengan lawan jenis.
  2. Terlalu ketat melindungi. Pria posesif menghabiskan sebagain besar waktunya untuk mengecek keberadaan pasangannya. Tidak heran jika dia sering menanyakan “Mau ke mana?”, “Dengan siapa?”, “Naik apa?”, dan sebagainya. Dia bertanya sampai detik dengan alasan ingin melindungi pasangan.
  3. Berusaha menjauhkan pasangan dari teman-temannya. Pria posesif inginnya sang kekasih hanya ada untuk dirinya. Dia seakan tidak rela jika pasangannya menghabiskan waktu bersama sahabatnya.
  4. Menelepon berlebihan. Salah satu cara pria posesif untuk mengontrol pasangannya adalah dengen sering menelepon. Bisa pula pengontrolan tersebut lewat SMS, jejaring sosial, dan sebagainya. Jika sampai telepon atau sms tidak direspon bisa membuatnya marah. Jika sudah begini akan jadi repot bagi wanita ketika berhubungan dengannya.
  5. Suka marah dan menyalahkan. Pria posesif cenderung menjadi bos dalam sebuah hubungan. Perintahnya harus ditaati. Dia mengintimidasi jika pasangannya melawan dan tidak ada kata diskusi untuk mencari solusi permasalahan.
  6. Menjadi mata-mata.  Dia tidak segan mengontak teman-teman kekasihnya hanya ingin tahu keberadaan atau pun aktivitas yang dilakukan kekasihnya. Dia akan menguntit bak mata-mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda