Scroll to Top

Raffi Ahmad Dan Jessica Iskandar Dipanggil Polisi Terkait Kasus Olga Syahputra

By Tyas / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

Raffi-Ahmad

Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar ikut dipanggil Polisi terkait kasus yang menimpa rekan mereka, Olga Syahputra yang dituntut oleh seorang dokter muda bernama Febby Karina yang melaporkannya ke pihak berwajib karena tersinggung dengan candaan Olga. Raffi dan Jessica dipanggil ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya, hari ini.

Jessica Iskandar yang terlebih dulu datang ke Reskrimum menyatakan jika dirinya dicecar dengan sekitar 20 sampai 30 pertanyaan seputar cara bercanda Olga sselama ini. Menurut Jessica, kedatangannya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya adalah sebagai bentuk rasa solidaritasnya sebagai seorang sahabat. Ia juga menginginkan kasus Olga dengan dokter Febby Karina ini cepat berakhir.

“Saya cuma dimintai keterangan atas laporan pada Olga Syahputra,” ungkap wanita yang sering menggoda Olga dengan menyatakan perasaan cintanya itu seperti dilansir Tabloid Bintang (9/7).

Tak jauh beda dengan Jessica Iskandar, Raffi juga datang sebagai saksi yang dimintai keterangan mengenai gaya melawak presenter acara musik ‘Dahsyat’, Olga Syahputra. Namun ketika selesai menjalani pemeriksaan, Raffi tak banyak bicara dengan media. Ia hanya menegaskan jika yang ia harapkan adalah kasus Olga dengan dokter Febby Karina cepat terselesaikan.

Dokter Febby Karina adalah dokter pribadi Kartika Putri yang diminta datang ke lokasi syuting ‘Pesbukers’ dan kemudian diseret masuk set oleh Kartika Putri. Namun tanpa dinyana, di sana Febby mendapat perlakuan tak mengenakkan karena Olga menuduhnya sebagai perusak rumah tangga orang. Meski berniat bercanda dan membuat tawa, namun dokter Febby tak terima dan melaporkannya ke pihak berwenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda