Scroll to Top

Rasyid Bakri Siap Perkuat Timnas Indonesia U-23

By Aditya / Published on Tuesday, 09 Jul 2013

rasyid bakri, timnas indonesia u-23, radja nainggolan

Gelandang muda PSM Makassar, Rasyid Bakri, menyatakan siap memperkuat Timnas Indonesia U-23 asuhan Rahmad Darmawan (RD). Salah satu aset berharga Timnas Indonesia ini pun akan segera bergabung dengan skuat tim Garuda Muda di Jakarta usai mendapat izin dari manajemen PSM Makassar. Kehadiran Rasyid Bakri tentunya akan menambah kekuatan lini tengah Timnas Indonesia U-23.

“Alhamdulillah. Saya siap saja. Kalau sudah ada panggilan resmi (dari BTN) dan manajemen sudah beri izin, saya siap pergi (ke Timnas Indonesia),” ujar Rasyid Bakri di Makassar belum lama ini.

Saat ini Rasyid Bakri beristirahat usai membela PSM Makassar menyelesaikan putaran pertama Indonesia Premier League (IPL) selesai. Setelah itu, gelandang cerdas berusia 22 tahun ini akan segera terbang ke ibukota untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

“Sekarang kami (PSM Makassar) sudah menyelesaikan laga di putaran pertama. Setelah istirahat, saya rencananya akan ke Jakarta hari Rabu (besok),” ucap Rasyid Bakri.

Pemain yang digadang-gadang sebagai penerus gelandang tangguh legenda hidup PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, ini pun akan berusaha memberikan kemampuannya untuk Timnas Indonesia U-23 secara maksimal.

“Semoga saya bisa tampil maksimal dan bermain bagus. Semoga Indonesia meraih kemenangan,” harap Rasyid Bakri.

Timnas Indonesia U-23 akan berangkat ke Singapura pada pertengahan bulan ini guna melakoni laga ujicoba melawan tim nasional U-23 Singapura sebagai kunjungan balasan setelah tim Singa Muda menyambangi Indonesia beberapa waktu lalu. Pada laga pertama, Timnas Indonesia U-23 dan tim nasional Singapura U-23 berbagai skor 1-1 di Stadion Manahan Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda