Scroll to Top

Slank Stop Tampil Selama Ramadhan

By Aditya / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

slank

Setelah menggelar banyak konser di berbagai daerah di Indonesia belakangan ini, Slank memutuskan untuk tidak manggung selama bulan Ramadhan. Slank akan konsentrasi di studio rekaman hingga bulan puasa usai. Waktu sebulan akan dimanfaatkan oleh Kaka, Bimbim, Abdee, Ivanka, dan Ridho untuk menggarap musik film Get Married.

Slank sendiri baru saja selesai menggelar tur di berbagai daerah. Selain itu, band papan atas Indonesia ini juga belum lama tampil di pentas musik terbesar bertajuk Soundrenaline 2013 yang digelar di Yogyakarta bersama banyak band lokal lainnya.

“Baru pulang tur dua bulan,  menurut jadwal hari pertama puasa selama seminggu kita bikin musik untuk film Get Married,” ujar Kaka di Jakarta belum lama ini.

Meskipun tidak tampil di luar sepanjang bulan Ramadhan, para personel Slank justru merasa senang. Selain bisa lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa serta punya banyak waktu untuk keluarga dan teman-teman, band yang punya basis massa terbesar di Indonesia selain Iwan Fals ini pun bisa konsentrasi untuk menggarap proyek rekaman mereka.

Para personel Slank juga punya kebiasaan khusus di setiap bulan Ramadhan. Mereka secara berganti-gantian mengadakan acara buka puasa bersama di rumah. Acara seperti ini tentunya akan semakin mengakrabkan antar keluarga para anggota Slank.

“Justru kita senang enggak manggung keluar. Kita di studio seharian, jadi setelah buka puasa, selesai rekaman langsung bisa pulang. Biasanya kita keliling buka puasa bareng di rumah, ganti-gantian,” kata Kaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda