Scroll to Top

Arsenal Perkenalkan Jersey Away Musim 2013-2014

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

Jack Wilshere

Enam pemain Britania Raya milik Arsenal yakni Carl Jenkinson, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, Theo Walcott, Aaron Ramsey, dan Kieran Gibbs secara resmi telah memperkenalkan jersey away yang akan dipakai oleh The Gunners pada kompetisi Liga Inggris musim 2013-2014.

Jersey dengan warna kuning dan dipadu kerah berwarna biru serta celana yang juga berwarna biru tersebut seakan mengingatkan kita pada masa kejayaan Arsenal beberapa waktu lalu.

Tepatnya pada 10 tahun lalu dimana Thierry Henry, Robert Pires, Gilberto Silva dkk yang memakai kostum away dengan warna serupa berhasil mencatatkan rekor semusim tak terkalahkan di liga.

“Jersey ini terlihat keren. Arsenal memang identik dengan warna kuning dan biru dan saya pikir ini adalah jersey yang mengedepankan tradisi dan dipadu dengan sentuhan modern. Saya sudah tidak sabar bermain dengan memakai seragam ini,” seru Walcott.

Arsenal 2003-2004

Arsenal dan Nike sendiri memajang gambar keenam pemain tersebut dalam banner berukuran raksasa di Stadion Emirates. Gambar tersebut masih akan bertahan hingga awal Agustus dimana pada saat itu jersey tandang ini secara resmi akan diperjual belikan.

Kerjasama antara Arsenal dan Nike sendiri akan memasuki masa penutupan di musim ini. Seperti diketahui, mulai musim 2014-2015 mendatang Arsenal akan disokong oleh apparel Puma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda