Scroll to Top

David Villa Tidak Penting Bagi Barcelona, Atletico Madrid Jadi Penyelamat

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

David Villa Tidak Penting Bagi Barcelona, Atletico Madrid Jadi Penyelamat

David Villa tidak masuk dalam rencana Barcelona musim depan, dan Atletico Madrid menyelamatkannya dari kemungkinan bermain di luar Liga Spanyol. Demikian yang disampaikan oleh sang ayah. Meskipun demikian, El Guaje yang diplot menggantikan Radamel Falcao, tetap menyampaikan terima kasih kepada Barca.

“Saya bahagia memulai periode baru dalam hidup. Saya menanti petualangan baru dengan datang ke Atleti, tim juara yang yang meraih banyak gelar dalam beberapa tahun terakhir. Saya hanya bisa bersyukur atas penghormatan dan apresiasi yang istimewa dari Barca. Saya ingin berterima kasih atas tiga tahun di klub sehebat Barcelona. Semoga saya bisa bahagia pula di Atletico,” cetus David Villa dalam sapaan pertamanya sebagai pemain Rojiblancos.

Bagi penyerang Spanyol, tibalah saatnya membayar kepercayaan yang telah disematkan oleh Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid yang membuatnya terpikat untuk memperkuat rival sekota Real Madrid.

“Saya datang untuk membantu klub sedikit lebih berkembang. Saya sudah berbicara dengan (Diego) Simeone dan kepercayaannya adalah kunci kehadiran saya. Kini, saya tak bisa menunggu lagi untuk menerima perintahnya dan membayar kepercayaan tadi,” sebut El Guaje.

Lain cerita dengan yang disampaikan oleh ayah David Villa. Dirilis oleh Marca, sang ayah menyebutkan, “Sampai Atletico hadir, rencana David adalah bermain di luar negeri. Barca tidak mengandalkannya musim depan. Kami berpikir, waktu Villa di Spanyol sudah habis. Tapi, ketika Atletico datang, antusiasmenya pulih kembali. Keluarga kami bahagia ia bertahan di Spanyol. Atletico adalah klub yang agak berbeda, yang membuat Anda tidak bisa tidak suka dengan klub ini.”

Di Rojiblancos sendiri David Villa maksimal akan mendapatkan gaji 4,5 juta Euro pertahun. Jauh lebih sedikit daripada yang diperoleh di Barcelona, 6,5 juta Euro. Namun, keinginan Villa bermain sepakbola mengalahkan segalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda