Scroll to Top

Suzy miss A Dinominasikan Sebagai Aktris Favorit Selama 3 Tahun Berturut-Turut

By Ika / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

Suzy

Suzy miss A tampaknya punya karir yang begitu cemerlang di dunia akting. Buktinya, bintang Gu Family Book ini selalu mendapat nominasi sebagai aktris favorit dalam berbagai kategori yang berbeda di ajang 20’s Choice Awards. Tak hanya itu, Suzy bahkan mendapatkan nominasi itu selama tiga tahun berturut-turut.

Pada tahun 2010 silam, member miss A ini mulai muncul di 20’s Choice Awards. Tahun berikutnya, 2011, Suzy memenangkan penghargaan untuk kategori Hot New Star di ajang yang sama. Sementara itu tahun 2012 lalu, lagi-lagi Suzy dinobatkan sebagai juara untuk kategori 20’s Movie Star berkat penampilannya di film Introduction to Architecture.

Prestasi Suzy tak hanya sampai di situ, karena di tahun 2013 ini ia kembali mendapat nominasi untuk kategori 20’s Drama Star. Nominasi ini ia dapatkan berkat aktingnya bersama Lee Seung Gi di Gu Family Book.

Hingga saat ini, Suzy bahkan memenangkan polling online untuk kategori tersebut dengan total 40% dari keseluruhan suara. Padahal, kandidat lainnya untuk 20’s Drama Star adalah artis-artis papan atas yang tak kalah tenar. Sebut saja Song Hye Gyo yang membintangi That Winter, The Wind Blows, Lee Bo Young dari drama I Hear Your Voice, lalu ada pula Soo Ae yang bermain di Yawang, dan juga Kim Hae Soo dari God of the Workplace.

20’s Choice Awards ini sendiri rencananya akan digelar pada 18 Juli mendatang. Apakah Suzy akan memenangkan kategori Drama Star tahun ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda