Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior Senang Jika Ada Member Suju Yang Sakit

By Tyas / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

eunhyuk

Eunhyuk Super Junior mengaku senang jika ada anggota Super Junior yang sakit dan tak dapat tampil bersama di atas panggung. Kenapa?

Super Junior dan EXO didapuk menjadi bintang tamu dalam program milik KBS 2 TV, ‘Hello’ pada episode yang ditayangkan pada 8 Juli 2013 kemarin. Ketika mereka diberi pertanyaan seputar pengaturan formasi mengingat keduanya merupakan boyband yang mempunyai jumlah anggota cukup banyak.

suju

EXO mendapat porsi pertama untuk menyatakan pendapat mereka mengenai pertanyaan yang diajukan MC. Sesuai dengan usia mereka yang masih muda, EXO pun memberikan jawaban yang ‘aman’.

“Ketika kami melakukan gladi bersih, sulit untuk mendapatkan semua 12 anggota. Jadi kami telah membuat kumpulan angka yang akan kami hitung sebelum kami¬†performdi atas panggung.” jawab EXO diplomatis.

Mendengar jawaban sang adik, Eunhyuk pun tergelitik untuk menjawab dengan sedikit unsur bercanda.

“Bagi kami, jika seorang member tidak ada, kami hanya akan perform tanpa mereka. Kami melakukannya dengan sengaja sehingga tidak ada banyak dari kami yang berada di atas panggung karena laba dibagi dengan jumlah anggota yang perform saat itu. (Maka dari itu) Jika seseorang terlihat sedikit sakit, kami langsung memngatakan pada mereka untuk ‘Istirahatlah’. ” terang Eunhyuk yang langsung mengundang gelak tawa dari yang hadir.

Super Junior dan EXO adalah boyband dengan jumlah anggota lebih dari 10 dan berada di bawah agensi yang sama, SM Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda