Scroll to Top

Niall Horan One Direction: Akun Twitterku Dihack!

By Ika / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

Niall

Salah satu personel One Direction, Niall Horan, akhirnya menjadi korban hacker. Baru-baru ini ia mengabarkan bahwa akun Twitternya telah diretas seseorang. Orang tak bertanggung jawab tersebut bahkan melakukan beberapa hal mengesalkan seperti meng-unfollow dan mengirim DM kepada sejumlah akun lainnya.

“Ok, Twitterku sekarang kena hack,” ujarnya. “Meng-unfollow orang-orang! Mengirim DM tentang segala sesuatu pada semua orang! (aku) akan mengambil alih lagi.”

Informasi tentang peretasan akun Twitter Niall Horan ini sebenarnya disebar oleh para penggemar One Direction. Para fans tampaknya mulai mencurigai ada yang tidak beres dengan akun Niall, dan setelah melakukan penyelidikan mereka pun mengambil kesimpulan bahwa akun tersebut telah dibobol hacker.

Sayangnya, sepertinya Niall sendiri tidak sadar bahwa akunnya telah dihack dan disalahgunakan. Karena itu, untuk memberitahu sekaligus menarik perhatian Niall maupun manajemen One Direction, fans seluruh dunia membuat hashtag NIALLCHANGEYOURPASSWORD hingga menjadi trending topic dunia. Para penggemar juga membeberkan peretasan tersebut di Twitter agar tidak ada yang terkecoh.

“Setelah cukup lama meneliti dan mengumpulkan bukti, kami berkesimpulan bahwa akun Niall telah dihack.”

“Bila Anda adalah bagian manajemen One Direction atau memiliki hubungan dekat, tolong bantu kami untuk menunjukkan hal ini (peretasan akun) pada Niall,” ujar para fans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda