Scroll to Top

Brad Pitt Iri Dengan Kehidupan Pribadi Matt Damon

By Ika / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

Brad Pitt dan Matt Damon

Brad Pitt dan Matt Damon tentu sudah tak asing dengan popularitas tinggi, mengingat mereka adalah dua bintang Hollywood papan atas yang pasti dikenali banyak orang. Namun kedua aktor ini punya perbedaan yang mencolok dalam hal keluarga, dan inilah yang membuat pasangan Angelina Jolie ini merasa iri dengan Matt Damon.

Matt Damon menikah dengan Luciana Barroso yang notabene bukan seorang artis, rupanya hal ini menjadi nilai plus bagi bintang The Bourne Identity tersebut. Matt Damon merasa kehidupan pribadinya lebih terjaga dan bebas dari paparazzi, berbeda dengan Brad Pitt yang menjalin kasih dengan aktris terkenal seperti Jolie.

“Aku ingat pernah berkata padanya (pada Brad Pitt) kalau aku mengantar anak-anakku ke sekolah, dan wajahnya berubah masam,” ujar Matt Damon. “Dia sangat baik, tapi dia seperti bilang ‘sialan kau‘ karena seharusnya dia juga bisa melakukan itu, tapi dia tidak bisa.”

Matt Damon kemudian menuturkan bahwa ia merasa beruntung tidak menikahi artis terkenl seperti yang Brad Pitt lakukan. Menurutnya, wartawan bisa saja mengawasinya demi mendapat berita bagus, namun Matt Damon memastikan bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi.

“Aku sangat beruntung. Aku jatuh cinta pada wanita biasa, bukan aktris, dan bukan artis terkenal,” katanya. “Mereka (paparazzi) bisa saja memburuku, tapi mereka akan mendapatkan cerita yang sama. Selama aku tidak berlaku gila di bar, menyulut sesuatu, atau mengkhianati istriku, tidak akan pernah ada sesuatu untuk diberitakan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda