Scroll to Top

Kristen Stewart Hubungi Robert Pattinson Dan Riley Keough

By Kamelia / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

Mendengar hubungan dekat antara Robert Pattinson dan Riley Keough, rupanya Kristen Stewart tidak diam saja. Kristen berusaha mengklarifikasi hubungan Rob dan Riley dengan menghubungi keduanya.

Dilansir dari femalefirst, Kristen mengirim pesan pada Rob dan menelpon Riley untuk bertanya hubungan mereka. Sayangnya, baik telpon maupun pesan yang dikirim tidak mendapat balasan dari keduanya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Kristen dan Rob putus lantaran orang ketiga yang membuat Rob tidak bisa percaya pada Kristen. Rob saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Riley yang juga cucu Elvis Presley sekaligus lawan main Kristen dalam film The Runaways.

Kristen benar-benar tidak suka mendengar hubungan Rob dan Riley semakin dekat, apalagi Kristen kenal baik dengan Riley.

“Kristen telah mengirim pesan pada Rob dan menelpon Riley untuk bertanya apa yang sebenarnya terjadi, tapi tidak pernah ada jawaban dari keduanya,” ungkap salah satu sumber yang dilansir dari Grazia magazine.

Rob pertama kalinya bertemu Riley melalui Kristen. Saat ini Rob dan Riley menjadi tak terpisahkan dalam beberapa minggu terakhir dan bahkan berkencan di rumah Rob di Los Angeles.

“Kristen mengerti hubungannya dengan Rob benar-benar berakhir, tapi melihatnya (Rob) sekarang berkencan dengan salah satu teman dekatnya (Riley) membuat Kristen sakit hati, bahkan melihat fotonya saja benar-benar membuatnya sakit,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda