Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis Gunakan Masker Saat Tarawih

By Kamelia / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

fatin-shidqia-lubis

Menjadi pemenang dalam ajang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis menjadi terkenal dan memiliki banyak penggemar. Terbukti jumlah follower-nya di twitter cukup banyak.

Bulan Ramadhan, pemilik wajah imut ini berusaha untuk menunaikan ibadah puasa dan tarawih seperti biasanya. Dilansir dari halaman Inilah, Fatin mengaku akan menggunakan masker untuk menutupi wajahnya ketika tarawih.

“Kalau tarawih biasanya aku kan bareng keluarga, di tempat biasa tarawih dari aku kecil. Mungkin aku akan pakai masker kali ya,” ungkap Fatin.

Tak hanya saat tarawih, penyanyi imut yang dikabarkan dekat dengan Mikha Angelo ini  juga menggunakan masker saat keluar rumah. Apalagi Fatin terbiasa menggunakan kendaraan umum, Fatin takut diserbu para penggemarnya.

Dengan menggunakan masker, Fatin percaya bisa mengelabui para penggemarnya. Alasannya cukup logis, Fatin tak ingin menjadi pusat perhatian sehingga akan mengganggu aktifitas yang ada di sekitarnya, apalagi saat ibadah tarawih.

“Ya habis mau gimana lagi, aku khawatir nanti bakal mengganggu yang lagi shalat,” pungkasnya.

Saat ini pelantun Aku Memilih Setia ini sukses merilis lagu religi yang berjudul Oh Tuhan dan Kekasih-Mu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda