Scroll to Top

Cinta Laura Takut Puasanya Batal Gara-Gara Mudah Marah

By Ika / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

Cinta Laura

Cinta Laura ikut merasa gembira dengan datangnya Ramadhan tahun ini. Artis yang saat ini sering muncul di acara Yuk Kita Sahur di Trans TV tersebut berharap agar ia bisa menjalani puasa dengan sempurna dan tahan sampai waktu berbuka tiba.

“Mudah-mudahan bisa tahan makan dan minum sampai Maghrib,” katanya.

Bicara soal puasa, Cinta Laura sendiri sebenarnya tidak khawatir walau harus menahan rasa lapar dan haus seharian. Ia malah mencemaskan hal lain yang bisa membatalkan puasanya.

Bintang The Philosophers ini mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang sulit untuk mengontrol emosi dan mudah marah akan sesuatu. Bagi Cinta, emosi marah inilah yang paling sulit dikontrol dan bisa membatalkan puasanya, apalagi banyak hal-hal kecil di sekitarnya yang bisa menyulut kemarahannya dengan mudah.

“Yang paling penting, tahun ini aku pengin banget bisa tahan emosi aku. Karena aku itu orangnya emosian. Paling susah buat aku bukan tahan makan, tapi marah,” kata Cinta seperti dikutip dari detikHot. “Mudah-mudahan aku bisa puasa full. Enggak makan minum sih gampang, tapi kalau puasa terus marah-marah kan enggak ada gunanya.”

“Hal yang simple, kayak internet enggak jalan, aku bisa frustasi,” lanjutnya. “Aku bisa¬†bad mood. Orang lain juga bisa bikin aku marah, tapi aku enggak pernah tunjukin ke mereka. Nah, kalau puasa kan kita harus tahan semuanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda