Scroll to Top

5 Anggota Girlband Korea Dengan Gaya Rambut Blonde

By Tyas / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

Sandara Park

Tren baru gaya rambut anggota girlband Korea tahun 2013 ini adalah tren warna rambut blonde. Kebanyakan mereka berani tampil beda dengan mengecat rambutnya dengan warna terang blonde yang mendekati putih. Meski mereka melakukan perubahan yang begitu drastis, namun tak semua dari mereka yang pantas dengan gaya rambut seperti itu. Nah, berikut 5 anggota girlband Korea dengan gaya rambut blonde.

1. Hyoyeon SNSD

hyoyeon

Hyoyeon SNSD mengecat rambutnya menjadi blonde sejak tahun 2011 lalu ketika SNSD memulai debut internasionalnya dengan mengeluarkan album berbahasa Inggris ‘The Boys’ di Amerika Serikat. Sampai album terbaru SNSD ‘I Got A Boy’ yang rilis awal tahun ini, Hyoyeon masih nyaman dengan gaya rambutnya itu.

2. Sandara Park 2NE1

dara-2ne1

2NE1 baru saja merilis single terbaru mereka berjudul ‘Falling In Love’. Seperti biasa, Dara selalu tampil beda di setiap single yang dikeluarkan. Setelah¬† mencukur separuh rambutnya, bergaya ala G-Dragon Big Bang, kini mantan brand ambassador kosmetik Korea, Etude House itu tampil dengan rambut blonde.

3. Suzy miss A

suzy

Jika ada anggota girlband yang tak percaya diri dengan gaya rambut blonde, salah satunya adalah Suzy miss A. Untuk menjalani sesi pemotretan sebuah produk yang memasangnya jadi brand ambassador, Suzy harus mengecat rambutnya menjadi blonde sepenuhnya, namun Suzy tak berniat untuk menjadikannya tren rambut 2013 dan segera mengembalikan ke warna asli rambutnya.

4. HyunA 4Minute

hyuna

 

Si seksi HyunA juga tampil dengan rambut blonde di album terbaru 4Minute.

5. Nana After School

nana after school

Anggota After School yang baru saja keluar dari Rumah Sakit pasca cidera, Nana pun mempercayakan rambutnya dengan warna blonde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda