Scroll to Top

Cara Unik Hindari Keriput di Wajah

By C Novita / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

hilangkan keriput

Wanita paling benci dengan keriput, hingga rela melakukan apapun untuk terhindar dari hal yang satu ini. Keriput sebenarnya disebabkan karena kelenturan kulit yang berkurang, dan bisa dihindari dengan melakukan beberapa hal unik seperti di bawah ini:

  • Terlentang saat tidur

Posisi terlentang bisa menghindarkan munculnya garis-garis di kulit wajah yang terkena bantal saat tidur. Bila Anda tidur dalam posisi miring, maka kulit pipi dan wajah bisa menghasilkan keriput. Jadi untuk mengurangi resiko munculnya keriput di wajah, tidurlah dengan posisi terlentang.

  • Konsumsi asam lemak omega 3

Asam lemak omega 3 adalah sumber protein yang baik bagi kecantikan dan kelenturan kulit. Nutrisi ini bisa membuat Anda terlihat lebih muda, membuat kulit terlihat berisi dan menghindari keriput. Anda dapat memperolehnya dengan banyak makan ikan salmon, dan jenis ikan-ikan lainnya.

  • Jangan mengernyit

Ekspresi wajah yang mengernyit saat silau, atau cemberut terus-menerus bisa menimbulkan keriput. Kulit akan membentuk alur bila otot wajah berekspresi sama dalam waktu lama. Hasilnya, keriput muncul di bagian kulit yang terlipat itu.

  • Minum kedelai untuk cantik

Minum sari kedelai secara teratur (namun tidak berlebih), dapat berpengaruh baik bagi kelenturan kulit dan kecantikan. Nutrisinya bisa meningkatkan struktur kulit dan membuat kulit kencang. Selain itu, kedelai yang digunakan sebagai masker pun mampu meringankan kerusakan kulit akibat terkena sinar matahari.

Nah, mudah bukan menghindari keriput wajah? Selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda