Scroll to Top

iPhone 5S & Versi Murah: Foto Casing Kembali Muncul di Internet

By Ditya / Published on Wednesday, 10 Jul 2013
iPhone versi Murah
Casing iPhone versi Murah

Bocoran foto casing smartphone iPhone 5S dan iPhone versi murah kembali muncul di internet. Bocoran foto tersebut menampilkan lima pilihan warna casing belakang untuk iPhone versi murah dan casing aluminium untuk iPhone 5S. Kedua smartphone besutan Apple ini diharapkan akan segera meluncur pada akhir tahun 2013 ini.

Berdasarkan bocoran foto tersebut bisa diambil kesimpulan sementara bahwa iPhone versi murah akan tersedia dalam lima pilihan warna, yakni merah, kuning, putih, biru, dan hijau. Sedankan bezel yang mengelilingi layar iPhone versi murah ini kemungkinan berwarna putih atau hitam.

Berdasarkan informasi dari harga iPhone versi murah 16GB adalah US $349 atau sekitar Rp 3,4 jutaan, sedangkan varian 32GB adalah $449 atau sekitar Rp 4,4 jutaan, dan varian termahal adalah varian 64GB yang dijual dengan harga $549 atau sekitar Rp 5,4 jutaan. Sampai saat ini spesifikasi iPhone versi murah memang belum diketahui pasti, sehingga sulit menilai apakah harga tersebut pantas dengan spesifikasi yang ditawarkan.

iPhone 5S
Casing iPhone 5S

Sedangkan smartphone iPhone 5S yang nantinya akan menggantikan iPhone 5 ini akan mengusung casing yang terbuat dari aluminium. Beberapa sumber menyebutkan bahwa iPhone 5S ini nantinya akan mengusung layar berukuran 4 inci berteknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan resolusi 1136 x 640 piksel.

iPhone 5S ini diperkirakan akan dibekali kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel, memori RAM sebesar 2GB, dan dukungan teknologi 4G LTE-A. Selain itu, kamera iPhone 5S ini akan didampingi oleh dual LED flash untuk membantu mengambil gambar di tempat yang kurang cahaya.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (09/07/2013), iPhone 5S ini akan mengusung pengolah grafis yang lebih tangguh dari yang digunakan saat ini, yakni PowerVR SGX 554MP3. Sampai saat ini belum ada informasi pasti mengenai kapan iPhone 5S atau iPhone versi murah diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda