Scroll to Top

LG Optimus G2: Inilah Wujud Penantang Galaxy S4

By Ditya / Published on Wednesday, 10 Jul 2013
LG Optimus G2
LG Optimus G2

LG memang baru akan meluncurkan smartphone Optimus G2 pada 7 Agustus 2013 mendatang. Namun, foto dan video yang menampilkan smartphone LG Optimus G2 sebagai penantang Galaxy S4, HTC One, dan Xperia Z ini telah beredar di internet. Seperti apa sebenarnya LG Optimus G2 ini? Simak ulasan berikut ini.

Sesuai dengan bocoran informasi yeng beredar beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa smartphone Optimus G2 besutan LG ini mengusung desain edge-to-edge atau desain bezel kanan dan kiri yang amat tipis. Bahkan, karena bezel Optimus G2 ini terlalu tipis, LG memindahkan tombol volume ke belakang.

volume
Tombol Volume

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (09/07/2013), LG Optimus G2 terlihat bahwa smartphone canggih tersebut menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan Optimus UI dan antarmuka yang baru untuk kamera.

LG Optimus G2 ini nantinya akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh grafis dari Adreno 330.

LG Optimus G2 front

Tak hanya itu, LG Optimus G2 ini kabarnya dibekali dengan memori internal berkapasitas besar, yakni 32GB tanpa ketersediaan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini juga mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi teknologi OIS dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

LG Optimus G2
Lockscreen LG Optimus G2

Sektor layar, Optimus G2 ini kemungkinan dibekali LG dengan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 423ppi serta menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mempu menghadirkan sudut pandang yang maksimal. Penasaran? Simak video berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=xRtCJmcw-6A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda