Scroll to Top

Grand Theft Auto V: Gameplay Trailer Dirilis Rockstar

By Ditya / Published on Wednesday, 10 Jul 2013
GTA V
Grand Theft Auto V

Setelah beberapa waktu lalu meuncul beberapa gambar teaser dan video trailer, kini Rockstar Games merilis video trailer yang menampilkan gameplay Grand Theft Auto V atau yang sering disebut dengan GTA V. Gameplay Grand Theft Auto V ini telah mengalami perubahan yang cukup signifikan dari seri game yang sama sebelumnya.

Video trailer gameplay Grand Theft Auto V yang dirilis oleh Rockstar Games ini berdurasi sekitar 5 menit dan menampilkan pelbagai kegiatan dan petualangan yang menyenangkan. Pemain Grand Theft Auto V akan diajak untuk melakukan pelbagai kegiatan seperti scuba-diving, menerbangkan Laserjet, berburu binatang, rappeling atau menuruni gedung pencakar langit dengan menggunakan tali.

Tak hanya itu, pemain game Grand Theft Auto V ini dapat beralih dari 3 karakater protagonis dalam game tersebut kemudian melakukan penyesuaian karakter, memilih kendaraan, bermain golf, tenis, bersepeda, skydiving dan pelbagai kegiatan lainnya. Seperti biasa, pemain juga dapat membuat onar di jalan raya dan lari dari kejaran polisi.

Grand Theft Auto V adalah salah satu game besutan Rockstar yang saat ini dinantikan kehadirannya oleh banyak gamer dan menawarkan 3 tokoh protagonis dan luas peta yang ditawarkan amat luas, bahkan lebih luas dari area yang ditawarkan di Grand Theft Auto IV digabung dengan Grand Theft Auto: San Andreas.

Seperti pada seri game Grand Theft Auto seri sebelumnya, GTA V ini juga menampilkan pelbagai misi kejahatan yang dapat diselesaikan sesuai dengan cara atau gaya sang pemain. Game GTA V ini bisa disebut dengan game paling ambisius saat ini yang rilisnya dinantikan oleh banyak gamer.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (09/07/2013), game Grand Theft Auto V ini kabarnya akan dirilis pada 17 September 2013 mendatang untuk konsolPlayStation 3 dan Xbox 360. Sayangnya, tak diketahui kapan GTA V akan dirilis untuk PC Windows. Penasaran? Simak video trailer berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda