Scroll to Top

Nvidia Bundel Game Splinter Cell Blacklist untuk GeForce GTX 660 atau Lebih Tinggi

By Ditya / Published on Wednesday, 10 Jul 2013
Splinter Cell Blacklist
Splinter Cell Blacklist

Nvidia mengumumkan bahwa pihaknya menggandeng Ubusoft untuk membundel game Splinter Cell Blacklist untuk PC untuk setiap pembelian kartu grafis GeForce GTX 660 atau seri yang lebih tinggi. Seri kartu grafis yang termasuk dalam promo yang digelar Nvidia dan Ubisoft ini adalah GeForce GTX 660, 660 Ti, 670, 680, 760, 770, dan 780.

Tawaran bundel game gratis Tom Clancy’s Splinter Cell Blacklist Deluxe Edition untuk PC ini berlaku mulai 9 Juli 2013. Sayangnya, sampai saat ini game Splinter Cell Blacklist belum dirilis. Menurut informasi yang beredar, game Splinter Cell Blacklist ini diliris pada 23 Agustus 2013 mendatang.

Nvidia dan Ubisoft juga mengumumkan bahwa keduanya telah bekerja sama untuk menerapkan teknologi grafis untuk game PC, sebut saja DirectX tessellation, NVIDIA HBAO+, TXAA antialiasing dan surround teknologi untuk memestikan gamer mendapatkan pengalaman gaming dengan frame rate yang mulus dan tampilan visual game yang mengagumkan.

“Dalam Splinter Cell Blacklist, Sam Fisher kembali sebagai pemimpin 4th Eselon, counter-terorisme unit elit bersenjata dengan mandat baru untuk memburu The Blacklist, dalang¬†serangkaian serangan mematikan terhadap kepentingan AS. Untuk menghentikan hitung mundur Blacklist, gamer akan memilih cara terbaik untuk menghadapi setiap tantangan dengan memanfaatkan kemampuan, keterampilan mematikan dan pelatihan dari Sam,” keterangan dari Ubisoft mengenai game Splinter Cell Blacklist.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Hexus (09/08/2013), bunde ame Splinter Cell Blacklist dengan kartu grafis Nvidia ini akan berlaku hingga 31 Desember 2013. Langkah bundel game Splinter Cell Blacklist ini dilakukan oleh Nvidia dalam rangka menjawab langkah serupa yang dilakukan pseaingnya, AMD yang kabarnya akan membudel game Battlefield 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda