Scroll to Top

Marshanda Andalkan Pembantu Di Bulan Puasa

By Tyas / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

ben-kasyafani-marshanda

Aktris cantik Marshanda tak terlalu memikirkan menu berbuka maupun sahur keluarga kecilnya. Ia mempercayakan sepenuhnya kepada sang pembantu.

Menurut Marshanda, pembantu rumah tangga yang sekarang bekerja padanya sudah sangat ahli dalam memasak sehingga ia tak perlu terlalu memusingkan untuk membeli makanan dari luar untuk menu berbuka dan sahur di Ramadhan tahun ini.

“Aku enggak bisa masak. Alhamdulillah, di rumah aku ada mbak aku yang masakannya enak. Jadi, enggak pusing atau harus pesan makanan dari luar,” ujar ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu seperti dilansir Tribunnews (6/7).

Menurut Marshanda, sedari kecil ia tak pernah tertarik di bidang masak memasak. Ia lebih suka untuk sibuk di depan laptop daripada menjalani kegiatan – kegiatan lain layaknya kaum hawa pada umumnya.

Meski istrinya tak bisa memasak, namun Ben Kasyafani tak terlalu mempermasalahkannya. Ia melihat Caca, begitu Marshanda biasa disapa telah menunjukkan sosok istri dan ibu yang baik bagi dirinya dan Sienna. Dan tak bisa memasak pun bukan hal yang mencengangkan bagi wanita saat ini yang memang telah terbiasa dengan gaya hidup modern yang serba instan. Yang terpenting bagi Ben adalah perhatian serta kasih sayang yang dicurahkan Caca pada dirinya dan juga putrinya, Sienna tak pernah luntur dan ia pun berharap dapat menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda