Scroll to Top

Path Update: Tambah Stiker ke Komentar

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

Path

Jejaring sosial private Path kini tambahkan stiker ke kotak komentar. Ini berarti pengguna tatkala mengomentari status pengguna lain tak hanya bisa ekspresikan dengan emoticon namun juga stiker.

Baik di iOS dan iPad, Path hadirkan versi terbaru pada 9 Juli lalu. 12 juta pengguna bisa ekepresikan diri mereka dengan stiker di setiap thread komentar yang tercipta. Stiker ini pun tiada batasan, entah itu lama atau baru.

“Sekarang, setiap stiker, baik itu pack lama atau baru bisa ditambahkan ke momen teman. Kini stiker adalah bagian dari cerita di Path,” tulis Path di laman blog-nya.

Stiker kini jadi komoditi utama bagi aplikasi pesan instan. Path juga lakukan hal yang sama. Tiap stiker mereka dibanderol USD 1,99. Path sendiri miliki 24 pack koleksi stiker.

path stiker

Aplikasi pesan instan made in Korea, KakaoTalk, bahkan pendapatan utama mereka dari stiker. WeChat, LINE, dan Facebook Messenger juga mengenal stiker. Nama terakhir mulai menunjukkan geliat komersil ketika luncurkan pack stiker Dispecable Me 2.

Path Android dimutakhirkan pada 9 Juli 2013. Untuk versi, kapasitas, dan requiers Android bervariasi sesuai device yang dimiliki. Unduh gratis di sini.

Sedangkan Path iOS dimutakhirkan pada 9 Juli 2013 di versi 3.1. Miliki kapasitas 26,5 MB dan berjalan di iOS 5 ke atas. Unduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda