Scroll to Top

Sakit Hati Carlos Tevez Jika Nonton Timnas Argentina Bermain

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

Striker baru Juventus, Carlos Tevez sakit hati jika menonton timnas Argentina bermain. Ia juga malas berkomunikasi dengan Alejandro Sabella yang menduduki posisi pelatih Albicelestes saat ini. Ada apa dengan Tevez?

Rekrutan anyar Juventus yang baru diboyong dari Manchester City itu menutup harapannya bermain untuk timnas Argentina. Selagi Alejandro Sabella menukangi Lionel Messi dkk., sudah pasti pintu akan tertutup untuk Tevez.

Sejauh ini, Tevez memang belum pernah memperkuat Argentina sepanjang Sabella mengambil alih kursi kepelatihan Argentina bulan Agustus 2011 silam. Karena faktor ini, ia lantas malas nonton rekan-rekan senegaranya bermain.

“Saya sudah tahu bahwa saya tidak akan masuk dalam skuad Argentina di Piala Dunia,” tandas Tevez. “Sabella tidak pernah memanggil saya sejauh ini.

Sambungnya setengah bercanda mengenai alasan di balik tidak dipanggilnya Tevez ke timnas negaranya.

“Saya tidak tahu mengapa Sabella menolak untuk memanggil saya. Mungkin dia takut padaku. Saya tidak merindukan mengenakan jersey Argentina. Saya suka bermain untuk negara saya, tapi pelatih telah membuat keputusan lain.”

Lalu tegasnya mengenai sakit hati yang Tevez rasakan jika menonton timnas Argentina bermain.

“Tidak mungkin bagi saya untuk menonton Argentina bermain, sebab rasa sakit terlalu banyak ketika saya melihat mereka.”

Tevez yang sudah menutup mata untuk timnas Argentina, ternyata masih membuka peluang untuk mengakhiri karir di negaranya tersebut. Suatu saat, jika kontraknya di Turin sudah berakhir, ia ingin membela Boca Juniors.

“Saya ingin kembali ke Argentina dan bermain untuk Boca Juniors setelah kontrak saya dengan Juventus berakhir,” tutup pemain berusia 29 tahun itu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda