Scroll to Top

Jadwal Puasa 2013: Aplikasi Android Offline Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

Jadwal Puasa 2013

Jadwal Puasa 2013 adalah aplikasi Android di Google Play yang hadirkan jadwal imsakiyah Ramadhan 1434 H untuk seluruh wilayah di Indonesia. Menariknya dari aplikasi ini, kita bisa menggunakannya secara offline.

Ini berarti penggunaan aplikasi tersebut tidak perlu membutuhkan koneksi internet. Setelah diunduh dan instal, meski dalam kondisi offline, Anda tetap bisa mengetahui jadwal imsak dan buka (mahgrib) selama bulan Ramadhan.

Jadwal Puasa 2013 didesain dengan tampilan simple dan elegan. Selain jadwal imsakiyah, aplikasi ini juga lampirkan jadwal sholat Subuh, Dhuhur, Asar, Magrib, dan Isya’.

Jadwal Puasa_1

Sejauh ini telah menerima 29 review dari pengguna Android dan peroleh lima bintang (rating) oleh 23 pengguna. Rata-rata mereka puas dengan kemampuan aplikasi ini.

Namun ada kelemahan yang dikeluhkan pengguna. Jadwal Puasa 2013, tidak mendukung widget. Mereka juga meminta aplikasi ini tersedia notifikasi berupa adzan.

Jadwal Puasa_2

Sedangkan review masukan dari pengguna lain menulis jika salah satu zona waktu yang ditampilkan di aplikasi Jadwal Puasa 2013 meleset 10 menit. Itu terjadi untuk daerah di Pontianak.

Di Google Play, Jadwal Puasa 2013 baru masuk pada 8 Juli 2013 lalu di versi 1.1.1. Aplikasi ini berjalan di Android 2.2 ke atas dan telah diinstal hingga 1.000 pengguna Android. Miliki kapasitas 352 KB, Jadwal Puasa 2013 bisa diunduh gratis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda