Scroll to Top

Rahasia Putihkan Ketiak Secara Alami

By C Novita / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

putihkan ketiak

Walau ketiak adalah bagian tubuh yang jarang terlihat oleh umum, namun Anda tetap harus merawatnya dengan baik, ladies. Tidak lucu kan, bila kulit tubuh Anda terawat sementara ketiak Anda terlihat hitam dan dekil.

Tak perlu pakai berbagai macam kosmetik yang aneh-aneh, kok. Cukup dengan bahan alami saja. Bahan alami itu adalah lemon. Ya, lemon tak hanya berkhasiat mengurangi batuk Anda, namun bermanfaat juga memutihkan kulit.

Menggunakan lemon yang mengandung vitamin C tinggi serta antioksidan, sangat bermanfaat dalam proses regenerasi sel kulit baik di wajah maupun ketiak. Sehingga saat sel kulit yang baru tumbuh, kondisinya akan lebih baik dan lebih cerah ketimbang kulit sebelumnya.

Selain itu lemon yang dipakai sebagai pencerah akan minim efek samping, dibanding apabila Anda memakai kosmetik berbahan kimia.

Sifat antiseptiknya juga membantu mengurangi bau badan yang biasanya timbul dari kelenjar keringat yang ada di ketiak.

Bagaimana sih, cara memakai lemon saat memutihkan serta mencerahkan kulit? Pertama, tentu Anda harus membersihkan dahulu ketiak dari bulu-bulu yang ada. Kemudian peras lemon hingga airnya keluar, lalu oleskan pada ketiak.

Perih memang di awal, namun lama kelamaan akan hilang dengan sendirinya. Pijat-pijat dengan lembut agar khasiat lemon meresap. Kemudian bilas hingga bersih dengan air dingin. Ulangi secara teratur, lalu perhatikan bahwa kulit ketiak Anda akan berangsur-angsur menjadi lebih cerah.   

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda