Scroll to Top

Persib Libur, Aang Suparman Pulang Kampung!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

aang suparman persib

Persib Bandung masih meliburkan para pemainnya selama sepekan, karena bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan. Alhasil para pemain pun memanfaatkan waktu libur tersebut dengan sebaik-baiknya.

Salah satunya adalah palang pintu Maung Bandung, Aang Suparman. Bek Persib ini berencana mudik ke Garut untuk berkumpul bersama keluarga besarnya di awal Ramadhan ini.

Dalam konfirmasinya, Aang mengutarakan jika awal puasa dirinya akan memanfaatkan waktu liburan di Garut.

“Di sana dua hari, hari Jumat pagi balik lagi ke sini” ungkap Aang Suparman.

Aang menambahkan jika Ramadhan selalu ada tradisi yang digelar bersama keluarga. Pada umumnya keluarga Aang mengadakan makan bersama dengan menu makanan khas sunda, yang diolah oleh keluarga sendiri.

“Kalu munggahan (menjelang Ramadhan) kebiasaan di Garut itu suka disediakan tumis kentang sama pepes ikan mas. Itu ikannya juga hasil dari kolam sendiri bukan beli dari pasar” tambahnya.

Sementara itu ketika disinggung mengenai aktivitasnya di bulan Ramadhan nanti, Aang mengatakan di awal-awal puasa dirinya akan membutuhkan penyesuaian antara puasa dengan pekerjaannya sebagai atlet sepakbola.

“Mungkin satu dua hari tiga hari harus ada adaptasi dulu, ke sananya udah normal lagi. Yang penting kita adaptasi dulu” jelas Aang.

Namun satu hal yang patut diacungi jempol, jika selama menjadi pemain sepakbola Aang tidak pernah batal dalam menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah tidak ada yang bocor, apalagi itu kewajiban pasti tamat” pungkas Aang Suparman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda