Scroll to Top

David Moyes Tegaskan Wayne Rooney Bertahan di MU

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 10 Jul 2013

WR10

Manajer Manchester United, David Moyes, menegaskan bahwa Wayne Rooney telah memutuskan untuk bertahan di MU daripada pindah ke klub lain musim depan. Hal itu dikatakan Moyes setelah ia mengaku sudah empat kali berbicara dengan Rooney sejak ia menjabat sebagai manajer The Red Devils untuk membahas masa depan pemainnya itu.

“Klub sudah menyatakan bahwa Wayne tetap tinggal disini dan tidak akan dijual. Saya sudah menemui Wayne dua, tiga, atau empat kali dan dia selalu datang ke markas setiap hari. Dan tentu saja sebelumnya saya sudah sering bertemu dengannya,” ucap Moyes.

“Wayne sering datang ke rumah saya, dan saya juga sering berkunjung ke rumahnya untuk mengobrol. Ia juga menjalani latihan dengan bagus. Rekan setimnya bilang bahwa Wayne yang sekarang adalah Wayne yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir.”

“Kami menyatakan bahwa Wayne tidak masuk daftar jual dan saya akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya sebisa saya.”

Pernyataan Moyes ini bisa saja mengakhiri perjuangan Arsenal, Chelsea, dan PSG yang getol memburu Rooney sejak Sir Alex Ferguson memberi pernyataan bahwa strikernya itu ingin dijual.

Chelsea bahkan telah menawarkan 60 juta pounds pada United untuk mendatangkan Rooney. Manajer Jose Mourinho juga disebut telah menyiapkan gaji 240.000 pounds per pekan dan durasi kontrak lima musim untuk Rooney di Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda